Peranan Media Sosial Dalam Meningktkan Brand Awareness PADA Bukit Amaish Café & Resto di Pare-Pare

Abdi, Abdi Peranan Media Sosial Dalam Meningktkan Brand Awareness PADA Bukit Amaish Café & Resto di Pare-Pare. Politeknik Pariwisata Makassar.

[img] Text
COVER.pdf

Download (321kB)
[img] Text
BAB 1 PENDAHULUAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (472kB)
[img] Text
BAB 2 TINJAUAN PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (596kB)
[img] Text
BAB 3 METODE PENELITIAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (324kB)
[img] Text
BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
BAB 5 KESIMPULAN DAN SARAN.pdf

Download (216kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (115kB)

Abstract

Abdi, 2024, "Peranan Media Sosial dalam Meningkatkan Brand Awareness pada Bukit Amaish Cafe & Resto di Parepare ". Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis kualitas produk yang disajikan melalui media sosial, promosi yang digunakan serta menganalisis faktor penghambat dalam meningkatkan brand awareness Bukit Amaish Cafe & Resto Parepare. Jenis penelitian ini ialah kualitatif dengan pendekatan deskriptif. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan cara observasi, wawancara dan dokumentasi. Sumber informan dalam penelitian ini adalah Owner pada Bukit Amaish Cafe & Resto Parepare, Manager, Admin/ Marketing, karyawan serta tamu atau pengunjung dari Bukit Amaish Cafe & Resto. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Media Sosial dalam meningkatkan Brand Awareness di Amaish Cafe & Resto memiliki peran yang sangat besar, dapat dilihat dari penilaian pengunjung dalam paltform yang memberikan penilaian yang sangat memuaskan terhadap menu atau suguhan hiburan beserta pelayanan yang diberikan. Selanjunya pada promosi penjualan menggunakan beberapa platform media sosial diantaranya yang paling banyak digunakan yaitu instagram, facebook, tiktok dan youtube. Beberapa faktor penghambat yang menjadi hambatan sebagaian besar adalah persaingan yang sangat tinggi dengan konsep yang hampir sama, kurangnya sumber daya manusia, kendala teknis lainnya seperti jaringan internet dan bencana. Kata Kunci: Media Sosial, Brand Awareness, Promosi.

Item Type: Other
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Depositing User: Admin Prodi PPH Hasrul
Date Deposited: 23 Jun 2025 00:48
Last Modified: 23 Jun 2025 00:48
URI: http://repository.poltekparmakassar.ac.id/id/eprint/790

Actions (login required)

View Item View Item