Strategi Pemasaran Wisata Kuliner Pada Masa Pandemi di Kabupaten Gowa Provinsi Sulawesi Selatan.

Nurindah Sari, Nining (2020) Strategi Pemasaran Wisata Kuliner Pada Masa Pandemi di Kabupaten Gowa Provinsi Sulawesi Selatan. Diploma thesis, Politeknik Pariwisata Makassar.

[img] Text
tugas akhir nining nurindah sari OK.pdf

Download (140kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi pemasaran Wisata Kuliner Bili-bili sebelum pandemi Corona Virus Disease 2019 (COVID-19) dan mengetahui bagaimana strategi pemasaran Wisata Kuliner pada masa pandemi Corona Virus Disease 2019 (COVID-19). Peneliti ini menggunakan metode penelitian kualitatif yang bersifat deskriptif dengan teknik analisis data dan bauran pemasaran yang digunakan yaitu teknik deskriptif kualitatif. Maka hasil penelitian dilakukan oleh peneliti mengenai Strategi Pemasaran Wisata Kuliner Bili-bili pada masa sebelum Pandemi dan dimasa Pandemi Corona Virus Disease 2019 (COVID-19) di Kabupaten Gowa Provinsi Sulawesi Selatan. Strategi pemasaran yang digunakan sebelumnya yaitu dengan menyediakan menu dan harga yang sesuai, selalu memperhatikan mutu dan kualitas pelayanan. Tetapi setelah berada dimasa pandemi ini, pemilik lasehan telah mempromosikan produknya dengan menggunakan media sosial, serta mengikuti protokol kesehatan saat ini. Penulis juga perlu menambahkan adanya sumber daya manusia agar bisa mempromosikan Wisata Kuliner Bili-bili dan memiliki potensi dan berinovasi.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: G Geography. Anthropology. Recreation > GV Recreation Leisure
H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Depositing User: Admin Prodi DPA Dewi Pratiwi Azis
Date Deposited: 10 Feb 2022 23:13
Last Modified: 10 Feb 2022 23:13
URI: http://repository.poltekparmakassar.ac.id/id/eprint/326

Actions (login required)

View Item View Item